5 Hosting Terbaik Indonesia Dan Manfaat

Hosting Terbaik Indonesia

Hosting adalah sistem layanan online untuk mengelola sebuah situs oleh pengguna untuk ditampilkan melalui media internet. Manfaat utama dari penggunaan hosting adalah mampu mengembangkan berbagai website, membuat email profesional, dan melindungi dengan bantuan SSL. berikut 5 hosting terbaik indonesia :

HOSTING TERBAIK INDONESIA YANG PERTAMA ADALAH NIAGAHOSTER

Hasil pengujian yang dilakukan di pemeriksaan kecepatan bahwa kecepatan rata-rata Niagahoster secara global adalah 174 md dan 80,25 bila di akses dari negara-negara asia dan oseania. Kecepatan Niagahoster baik bila di akses di lokasi yang cukup jauh misalnya di Amerika Serikat (216 md) dan sao paulo (355 md). Niagahoster mempunyai keistimewaan dalam hal chat yang responsif dan metode pembayaran yang cukup lengkap .

Niagahoster juga memiliki cPanel yang cukup lengkap, di mana pengguna dapat mengkonfigurasi hosting web sesuai kebutuhan mereka, laman cPanel juga sangat simple sehingga cocok bagi pemula. Mereka juga menyediakan SEO Tools yang cukup unik dan tidak di miliki siapapun. Semua keistimewaan yang dimiliki Niagahoster membuat kami tidak ragu untuk memberikan rating A+, ini termasuk sangat baik di antara web hoster lain yang ada di indonesia.

HOSTING TERBAIK INDONESIA YANG KEDUA ADALAH HOSTINGER ID

Hostinger mempunyai server fisik yang ada di singapura. Kecepatan rata rata layanan web hosting ini secara global adalah di bawah Niagahoster, yaitu 167,1 md. Namun, kecepatan pengaksesan hostinger dari negara asia dan Oseania lebih tinggi yaitu 70 md. Hostinger mempunyai tim yang sangat tanggap dan menawarkan metode pembayaran yang populer di indonesia, Hostinger menggratiskan domain dan menawarkan kapasitas SSD yang tanpa batas. Mereka juga menawarkan dasbor yang ramah bagi pengguna, termasuk buat mereka yang belum mengetahui dunia web hosting.

HOSTING TERBAIK INDONESIA YANG KETIGA ADALAH KINSTA

Kinsta – host WordPress terkelola premium yang dibentuk pada tahun 2013, kecepatan rata rata asia Kinsta adalah 180 md – sama sekali tidak buruk. Berkat google pengguna kinsta dapat memilih untuk menghosting situs mereka pada 1 dari 24 pusat data di seluruh dunia. Jika target berada di indonesia, sebaiknya menggunakan situs hosting kinsta dari singapura untuk menjaga latensi tetap rendah dan dapat menikmati kecepatan terbaik.

Kinsta sangat fleksibel dan dapat diskalakan. Jika situs tiba tiba mendapatkan lonjakan lalu lintas kinsta dapat meningkatkan sumber dayanya untuk mengakomodasi itu. Kinsta juga memungkinkan anda meningkatkan paket anda dengan mudah jika anda membutuhkan lebih banyak banwidth. Semua ini membuat kinsta ideal untuk sistem berbasis wordpress yang lebih besar atau berkembang pesat.

HOSTING TERBAIK INDONESIA YANG KE EMPAT ADALAH RUMAH WEB

Rumahweb adalah penyedia layanan web hosting yang mempunyai server fisik yang berlokasi di indonesia. Berdasarkan laporan hasil pemeriksaan kecepatan server Bitcatcha, kecepatan rata rata global mereka adalah 196 md, sedangkan kecepatan pengaksesan negara asia dan oseania adalah 138 md. Lokasi rumahweb berada di jogjakarta yang telah beroperasi sejak tahun 2002. Sebuah review dari sumber lokal menyebutkan bahwa Rumahweb adalah penyedia web hosting dengan jumlah pengguna terbanyak tahun 2019.

HOSTING TERBAIK INDONESIA YANG KELIMA ADALAH EXABYTES

Exabytes adalah sebuah perusahaan hosting yang awalnya berdiri di malaysia sejak 2001, dalam situs resmi Exabytes tertulis bahwa mereka mempunyai 100 ribu pelanggan dari 121 negara dengan dengan 100 ribu web dan 1 juta lebih akun email. Exabytes menawarkan program kerja misalnya program afilasi, program blogger plus, program partnership dan yang menarik adalah Easystore . Program ini bisa digunakan oleh mereka yang baru memulai usaha online.

setelah melakukan berbagai evaluasi yang telah kami lakukan di atas dapat disimpulkan bahwa Niagahoster, Hostinger ID, dan Kinsta menduduki posisi ketiga teratas hosting terbaik indonesia. Hosting hosting lokal lainnya sebenarnya tak kalah keren dari ketiga hosting di ulasan ini, masing masing hosting memiliki kelebihan dan kekurangan. Demikian ulasan 5 hosting terbaik indonesia, semoga bisa membantu anda memilih hosting yang paling ideal untuk usaha daring atau blog anda.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x