10 Contoh Website Online Shop Terbaik

Apakah anda ingin mencari contoh website online terbaik untuk ol shop anda?jika anda mencarinya,kami disini merekomendasikan contoh-contoh website online shop terbaik untuk anda.

Seiring berkembangnya zaman teknologi internet semakin banyak digunakan oleh masyarakat.Bahkan mereka juga membangun toko online yang menjual produk sangat lengkap didalamnya,agar memudahkan kita untuk berbelanja kebutuhan dan untuk melakukan transaksi antara penjual dan pembeli sangat mudah dan cepat cukup menggunakan smartphone atau laptop sudah dapat membeli apa yang diinginkan.

Pada artikel ini saya akan merekomendasikan contoh website online shop untuk anda yang mempunyai ol shop,berikut 10 Contoh Website Online Shop Terbaik:

website online
sumber:pexels

baca juga : 4 Manfaat Teknologi Informasi dalam Kehidupan Masa Kini

1.Bukalapak

Bukalapak juga merupakan salah satu aplikasi online shop yang terkemuka di Indonesia.Seperti halnya situs jual beli lainnya bukalapak juga menyediakan sarana jual-beli dari konsomen ke konsumen lainnya,siapun bisa membuat toko online di aplikasi bukalapak ini.Bukalapak juga melayani diseluruh indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak,bukalapak juga merpakan website online terbaik.

2.Lazada

Selain bukalapak lazada juga memiliki fungsi untuk ribuan penjual yang bergabung didalamnya,yang jelas fungsi utama dari lazada adalah untuk mengatur berbagai keperluan penjual mulai dari harga,pesanan,inventori,dan lain-lainnya hal ini dilakukan agar penjual mudah mengakses lazada dimanapun dan kapanpun saja,selain bukalapak lazada juga merupakan website online tebaik saat ini.

3.Shoope

Selain dua website online diatas shoope juga merupakan platfrom belanja online terdepan dan terkenal di Asia Tenggara dan Taiwan.Aplikasi shoope ini diluncurkan pada tahun 2015,shoope merupakan platfrom belanja online yang menyediakan untuk tiap wilayah,shoope merupakan online shop yang mudah,aman,dan cepat.Pembayarannya pun juga bisa dilakukan dengan mudah.

4.Tokopedia

Tokopedia ini juga merupakan salah satu website online terbaik saat ini,situs lokal yang menyediakan ruang bagi para anggotanya untuk jual beli online dengan mudah dan gratis,tokopedia melakuka transaksi jual beli dengan metode pembayaran secara digital,tokopedia juga bergerak dibidang e commerce yang menyediakan sarana jual beli untuk pengguna.

5.Blibli

Blibli ini merupakan aplikasi online shop yang berdiri ditahun 2012,merupakan aplikasi dibidang e-commerce buatan Indonesia dengan desain model bisnis pada B2B,B2C,dan B2BC2 (Business to Business to Constumer).Blibli juga mempunyai kelebihan tersendiri seperti: adanya gratis ongkir untuk wilayah tertentu,layanan servis 24 jam,kategori yang cukup lengkap dan sistem pembayaran yang mudah.

6.Olx

Olx adalah pasar online yang berpusat di Amsterdam,dan dimiliki oleh kelompok media teknologi di Afrika Selatan, olx ini berdiri pada tahun 2006 dan beroperasi di 45 negara.Olx ini adalah situs web iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk membeli dan menjual produk dan jasa secara online,aplikasi ini juga merupakan website online terbaik.

7.JD.id

JD.id juga merupakan salah satu website online shop yang sangat bagus,karena memiliki kelebihan diantaranya seperti banyanya diskon,voucher,dan cashback serta juga ada bonus langsung sebuah earphone atau USB flashdrive untuk pembelian produk tertentu.JD.id ini menjual produk yang asli/otentik dan baru.

8.Zalora

Zalora juga merupakan website online shop terbaik saat ini,zalora adalah bagian dari Global Fashion Grub yang terkemuka di dunia yang saat ini beroprasi di 27 negara,Indonesia juga termasuk salah satunya di zalora ini menawarkan fashion dan kecantikan untuk pria maupun wanita.Kelebihan dari zalora ini adalah produk yang ditawarkan seluruhnya orisinal,layanan gratis 30 hari pengembalian,penjualan aman dan terpercaya.

9.Bhinneka

Bhinneka ini juga merupakan salah satu website online yang terbaik bahkan kunjungannya mencapai 4.708.100/bulan,terbilang sebagai salah satu online shop yang cukup diminati masyarakat Indonesia.Dengan menjual berbagai macam barang seperti:komputer server,perangkat lunak,fotografi dan aksesoris,peripheral,aksesoris komputer dan elektronik lainnya.

10.Matahari Mall

Matahari mall ini merupakan website online yang berada dibawah naungan Grup Lippo yang menjadi salah satu e-commerce terbesar di Indonesia saat ini dengan angka kunjungan yang mencapai 4.666.300/bulan.Di matahari mall ini menyediakan sejumlah produk fashion,kesehatan,kecantikan,elektronik,rumah,bahan masakan,buku dan hiburan untuk memenuhi kebutuhan para pengunjungnya.

sumber:pexels

Itulah rekomendasi website-website online yang terbaik yang bisa anda contoh atau anda gunakan untuk ol shop anda,karna sekarang zamannya teknologi semakin maju sudah pasti belanja online sangat praktis dilakukan anda tidak perlu keluar rumah ,bermacet-macet di jalan,susah mencari parkiran dll.Cukup dengan membuka smartphone atau laptop dirumah dan selama ada koneksi internet anda sudah bisa membeli berbagai barang yang anda inginkan.

Dari semuat itu,hal yang harus kita pelajari adalah lebih hemat saat berbelanja online karna kita menggunakan kartu kredit.Kartu kredit banyak memiliki kerja sama dengan e-commerce,merchant-merchant online bahkan memberikan keuntungan lain seperti cash back,cicilan 0% dll,jadi ingat saat berbelanja online gunakan kartu kredit agar lebih hemat.Terima kasih telah membaca artikel kami.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x