3 Keuntungan Besar Memiliki Website Pribadi Untuk Profesional

Website memang sangat diperlukan untuk menunjang dunia karir yang sangat ketat pada saat ini. Tidak sedikit orang yang akhirnya mendapatkan karir impiannya berkat fasilitas yang ada di situs pribadinya. Sebagian besar manajer lebih kagum pada kandidat yang mempunyai situs pribadi pada saat memilih karyawan.

Berikut adalah beberapa keuntungan lain memiliki situs pribadi.

1. Peluang karir lebih banyak

hasil 1

 

Dengan memiliki situs pribadi akan mudah untuk menampilkan profil pribadi secara jelas dan mudah dicari di mesin pencari seperti Google, sehingga peluang ditemukan secara online juga semakin besar. Dengan mencantumkan halaman kontak yang lengkap dengan formulir, nomor telepon ataupun akses lain ke sosial media akan semakin mudah untuk orang lain menghubungi Anda dan menawarkan pekerjaan.

 

2.  Menciptakan citra profesional

hasil 2

 

Situs pribadi yang dibuat dengan rapih dan menarik serta dilengkapi dengan data profil maupun alamat domain yang berbayar tentu akan bisa memberikan kesan profesional kepada sang pemiliknya. Dengan website pribadi maka Anda bisa menunjukan kepada orang lain bahwa Anda adalah seorang yang profesional.

 

3 .Menampilkan profile lengkap

hasil 4

 Diri Anda akan bisa digambarkan secara visual kepada masyarakat luas dengan bantuan situs pribadi. Sebisa mungkin jabarkan dengan lengkap prestasi lengkap dengan foto yang bgus agar orang/perusahaan pencari jasa Anda mudah mengenali kepribadian serta kemampuan Anda melalui situs tersebut.

 

Jadi mulai sekarang persiapkan situs pribadi Anda dengan sebaik mungkin ya .Apapun dicari melalui internet, dan sudah banyak pula orang yang sadar akan pentingnya sebuah website untuk menunjang pekerjaan atau keahlian, dan akhirnya  website adalah alternatif terbaik.

Leave a comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.