PENTING!! 7 Fakta Mengapa Harus Menggunakan Web pada Perusahaan Anda

Website merupakan salah satu  nyawa perusahaan. Oleh karena itu, banyak pebisnis yang melakukan berbagai cara supaya website selalu aktif dan berjalan dengan baik. Tahukah Anda bahwa  website merupakan penarik konsumen tercepat? Tujuh fakta berikut akan semakin menguatkan hal tersebut.

 

1. Website akan meningkatkan kredibilitas dari bisnis

 

image

Saat ini, semakin banyak orang menggunakan internet untuk mendapatkan informasi mengenai sebuah produk atau jasa. Bisnis anda akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki website. Karena apabila anda tidak memilikinya, maka calon pelanggan anda akan pergi ke kompetitor anda yang memiliki sebuah website.

 

2. Website memungkinkan mencapai target pasar yang lebih luas.

 

online_community

website anda akan menjadi tempat alternatif untuk menjual. Website adalah tempat yang sempurna untuk menjual produk anda ke pasar yang lebih luas. bahkan untuk di pasarkan ke luar negeri. Bahkan rumah dan mobil saat ini bisa dibeli secara online.

 

3. Memberikan tempat untuk menunjukan produk anda.

 

a 4

Tidak peduli apa bisnis anda, Website adalah tempat yang baik menampilkan produk atau jasa anda. Masukkan testimoni atau galeri photo hasil kerja bisnis anda untuk meningkatkan kepercayaan dari calon pelanggan anda. Anda bisa menunjukan apa yang membuat bisnis anda beda dari pesaing anda.

 

 4. Mempelajari Tingkah Laku Visitor.

 

a 22

website  dapat melanjutkan hubungan dengan visitor, pelanggan, atau calon pelanggan potensial perusahaan baik secara periodik maupun terus-menerus. Dengan cara ini, akan lebih mudah mempelajari tingkah laku pelanggan atau calon pelanggan potensial perusahaan kita, sehingga dapat membantu menentukan kebijakan yang tepat bagi perusahaan.

 

 

5. Membuat perusahaan  Lebih Profesional

 

a 3

Untuk usaha kecil, sebuah situs website yang dirancang dan di desain dengan baik adalah cara yang tepat untuk menanamkan kepercayaan diri bagi perusahaan anda dan anda juga terlihat lebih besar dari sebenarnya.

 

 

 6. Menyediakan Informasi dengan cepat

 

a 2

Orang-orang sibuk dan tidak ingin menunggu informasi. Berikan apa yang mereka inginkan, bila mereka menginginkannya. Jika produk Anda cocok, menawarkan contoh gratis atau uji coba untuk men-download.

 

7. Website dapat menghemat waktu anda.

 

a 9

Memberikan informasi kepada pelanggan anda dapat memakan waktu yang lama.Dengan website, anda dapat memberikan semua informasi mengenai produk atau jasa anda.

 

Ke-tujuh point diatas menunjukkan betapa pentingnya website untuk perusahaan  dan apa saja kerugian yang akan di dapat ketika perusahaa tidak memiliki website . Tentu sayang jika hal seperti ini dilewatkan begitu saja. Oleh karena itu, sebagai pemilik perusahaan sebaiknya mengunakan website.

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x