4 Resiko Yang Anda Tanggung Jika Memiliki Website

Tidak sedikit orang yang memiliki website untuk kelancaran bisnis,tapi tahukah anda ada resiko jika anda meiliki website, resiko ini berdampak sangat besar untuk kelancaran bisnis anda,perikut 4 resiko yang harus anda tanggung jika anda memiliki website,

1. Resiko Omzet Anda bertambah besar dari omzet sebelumnya

1

2. Bisnis kemungkinan beresiko di lirik investor

 

3
Sebuah website berfungsi sebagai tempat yang bagus untuk merujuk investor potensial untuk, untuk menunjukkan kepada mereka apa yang perusahaan Anda adalah tentang, apa yang telah dicapai dan apa yang dapat dicapai di masa depan.

 

3.Bisnis Anda beresiko dapat menembus pasar Luar negeri dan dapat bersaing dengan perusahaan lain

 

2
Internet telah memungkinkan bisnis untuk menerobos hambatan geografis dan menjadi diakses, hampir, dari negara manapun di dunia oleh seorang pelanggan potensial yang memiliki akses internet.

 

4.Website Anda berada di halaman 1 di google

 

4
Kini GOOGLE menambahkan kriteria baru untuk memilih website yang PANTAS untuk naik di halaman pertama Google. Yaitu menambahkan Page Load Speedsebagai acuan selain keyword, backlink,plugin dan lain lain. Dengan nangkringnya website Anda di halaman pertama google, tinggal tunggu hitungan hari saja omzet Anda akan meningkat.

Itu adalah hal hal yang Anda dapatkan jika berani mengambil RESIKO menggunakan  website Anda. Anda tidak perlu khawatir kami bisa membantu Anda mengambil resiko menguntungkan ini.

Leave a comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.