4 Alasan Website dan Internet Adalah Kelangsungan Hidup Bisnis Anda Dimasa Depan

1

saat ini 16% penduduk indinesia telah mengakses internet, mengindikasikan bahwa tren ini masih memiliki peluang yang sedemikian besar untuk berkembang dalam beberapa tahun ke depan.  Jika Anda cermati sekeliling Anda, banyak perusahaan yang dahulunya berbasis cetakan, baik itu media massa maupun agensi periklanan, mulai mengalihkan bisnis mereka ke arah konten digital secara online. Teknologi akan terus berkembang, seperti Saat ini, internet telah diakses oleh lebih dari tiga milyar orang di seluruh dunia. Menampilkan bisnis Anda di internet sama saja dengan membuatnya lebih mudah untuk ditemukan oleh pangsa yang lebih besar.

“DAPAT DITEGASKAN BAHWA: WEBSITE DAN INTERNET ADALAH MASA DEPAN KEHIDUPAN BISNIS ANDA”

Berukut adalah alasan kenapa website dan internet adalah masa depan bisnis anda.

1. Website dapat mendatangkan penjualan

2

 

Yang pertama, anda harus mempunyai website ibaratkan website ini seperti toko yang mewakili bisnis anda di internet. anda dapat mengaturnya dengan sesuka hati anda, agar banyak pelanggan yang tertarik dan bertransaksi dengan anda. namun jika anda tidak mengaturnya, mengoptimasinya. mempromosikannya, bagaimana bisa anda meraih penjualan lewat internet. Maka milikilah website dan optimasikan secara optimal sebagai tempat anda mempromosikan dan menjalankan bisnis anda.

2. Social media mempunyai peran penting

edit 9

Sosial media tak hanya sekedar untuk brosing-brosing dan chating bersama teman-teman, dengan adanya social media bisa menjadi lahan untuk promosi bisnis anda, mengingat bahwa social media sudah menjamur dikalangan masyarakat indonesia. Social media juga berfungsi sebagai alat promosi gratisan yang menghasilkan jangkauan optimal, Dan sosial media membuat anda semakin dekat berkomunikasi dengan konsumen anda dan membangun hubungan melalui sosial media tersebut.

3. Gadget adalah sarana pencari informasi masa kini

3

 

Jaman dahulu, jika orang menginginkan sesuatu harus datang langsung ke tempat penjualnya, namun saat ini sudah berbeda, Pelanggan yang mendapat rekomendasi terhadap sebuah produk akan langsung menuju smartphone atau laptop mereka untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai harga, fitur hingga melakukan perbandingan.

Banyak kompetitor anda diluar sana nyang telah membuat website untuk memperluas dan meningkatkan omset penjualannya, selain itu produk-produk mereka juga telah banyak beredar di internet. Bayangkan jika produk anda tidak ada yang muncul di internet, apakah bisa anda mengalahkan para kompetitor-kompetitor anda ?

“ANDA TIDAK AKAN PERNAH BISA MEMENANGKAN PERSAINGAN INI DARI KOMPETITOR JIKA PRODUK ANDA TIDAK DAPAT DITEMUKAN DI INTERNET.”

4. Perangkat mobile semakin naik daun

it-is-true-mobile-is-taking-over

Jika anda sudah mempunyai website, pastikan juga bahwa website anda sudah mobile friendly. Mengapa harus mobile friendly ? hal ini sangatlah penting, karena pengguna smartphonedari tahun-tahun teruslah meningkat. hal ini juga memudahkan pelanggan anda untuk mengakses website anda, karena para pelanggan tidak harus kerepotan melakukan scrolling untuk melihat halaman di website Anda secara utuh. website yang mobile friendly maka kan memudahkan pelanggan untuk menemukan informasi yang diingikan.

 

Jangan biatkan bisnis anda tidak berkembang,dan jangan terperangkap dengan cara bisnis masa lalu, hanya mengandalkan bisnis off line. Website dan Internet adala masa depan bisnis anda, segera melangkah ke arah yang baru, mulailah dengan membuat website, dengan adanya website tentunya anda akan bisa mengalahkan para kompetitor-kompetitor anda.

Leave a comment