DESIGN TRENDS: FLAT DESIGN 2.0

blog-flat-20

FLAT DESIGN 2.0 adalah  minimalis UI desain bergenre , atau bahasa desain , yang biasa digunakan dalam antarmuka pengguna grafis (seperti aplikasi web dan aplikasi mobile ), terutama di bahan grafis poster, seni, dokumen panduan, produk penerbitan. perubahan halus atau perbaikan atas datar, sehingga mungkin diperlukan lebih konsentrasi ke 2.0 di website dan interface.berikut  contoh dari 2,0 yang sudah dirubahi penuh.

 

Tolia Ice Cream

Design trends  Flat Design 2.0   Webdesigner Depot

situs Tolia adalah design penuh dan halus, efek mengangkat yang memberikan kesan berbeda dari 3D sedangkan desain secara keseluruhan masih datar dan minim. Kesan mengangkat hadir dalam judul, sub-judul dan deskripsi (yaitu., salinan halaman). bayangan halus di sekitar tepi elemen ini untuk memberikan kesan mengangkat

 

Google Santa Tracker

Design trends  Flat Design 2.0   Webdesigner Depot2

Tidak mengherankan, Google adalah pada 2,0 kereta musik, dan halaman Santa Tracker yang menunjukkan dari bagaimana seseorang dapat mengintegrasikan 2.0 cara yang menyenangkan dan berguna. Seluk-beluk 2.0 berlimpah di halaman dalam segala hal dari gradien dan bayangan pada berbagai bangunan dan pop-up gelembung (ketika pengguna mengarahkan kursor pada setiap bangunan) untuk kesan headline 3D di bagian atas halaman.

 

Publicis Groupe

Design trends  Flat Design 2.0   Webdesigner Depot3

Halaman ulang tahun ke-90 Publicis Groupe ini membanggakan 2.0 pengaruh dalam cara yang cukup jelas. Jika Anda melihat di sisi kiri halaman, Anda akan melihat kombinasi bayangan dan gradien turun dan memancar keluar dari lingkaran pucat dan pada bagian biru di bawahnya. Minimalis mencolok juga menunjukkan bahwa estetika desain masih berakar kuat di flat murni.

 

Jumeirah

Design trends  Flat Design 2.0   Webdesigner Depot4

Situs ini untuk sebuah hotel mewah di Uni Emirat Arab sebagian besar didominasi oleh video raksasa di latar belakang, namun jangan biarkan hal itu mengalihkan perhatian Anda dari mengambil dalam kehalusan 2,0 kontribusinya. The “Jumeirah Inside” headline fitur shading oh-begitu-halus yang berhasil memberikan kesan 3D sementara masih mempertahankan keseluruhan, tampilan datar.

 

Dalam dunia desain, hal biasanya berubah karena ada perkembangan. Seseorang akan melihat bahwa ada sesuatu yang kurang dan menemukan cara untuk meningkatkan hal-hal baru , atau orang lain akan mengambil konsep dan bawa ke tingkat lain yang secara logis didasarkan pada suatu konsep tertentu.

Sejauh 2.0 berjalan, itu pasti kombinasi keduanya, seperti kekurangan kegunaan datar tetap dengan memperluas konsep asli dengan cara yang masih menggunakan prinsip-prinsip minimalis yang datar didefinisikan .

Leave a comment

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.