Konversi PSD to Joomla Ternyata Sangat Menguntungkan

psd-to-joomla conversion

Joomla merupakan salah satu alat yang sangat kompetitif dan fungsional untuk mengembangkan situs web yang efektif. Mengembangkan sistem manajemen konten bukan hanya untuk kebutuhan bisnis online atau pemasaran, tapi juga menjadi bagian yang sangat penting untuk meningkatkan beberapa hal dan joomla memiliki keuntungan yaitu mudah di-upgrade dan dimodifikasi.

Jika Anda ingin memiliki website yang informatif dan komunikatif, maka PSD to Joomla Conversion menjadi solusi terbaik. Disini banyak sekali keuntungan yang bisa Anda rasakan setelah Anda membangun website menggunakan CMS (content management system) Joomla. Diantaranya :

– Browser Compatible :
Joomla meningkatkan kompatibilitas website pada banyak browser, yang pada gilirannya akan mengurangi waktu loading website dan error loading lainnya. Website yang memiliki kompatibilitas kecil pada browser memiliki kelemahan, yaitu pengunjung website yang sedikit.

– Meningkatkan Optimasi Web :
PSD to Joomla conversion membantu search engine optimization (SEO) sejak Joomla menciptakan halaman yang SEO friendly.

– Berbagai Fitur Efektif :
Sebuah template Joomla telah memiliki berbagai fitur seperti manajemen banner, polling, pencarian, manajemen link web, konten dan manajemen menu, manajemen news feed, manajemen template dll.

– Multilingual Support :
Joomla mendukung untuk konten yang membutuhkan beberapa bahasa, dan hanya dengan 1 klik bisa memilih bahasa yang diinginkan.

– Hemat Biaya :
Biaya untuk maintenance dan upgrade Joomla bisa dikatakan sangat terjangkau.

– Tema dan Desain Variatif :
Konversi PSD to Joomla template akan menguntungkan untuk Anda dengan tema baru dan desain untuk beberapa bagian di dalam website.

Sekarang tinggal Anda mempertimbangkan untuk mencari provider PSD to Joomla Conversion yang profesional. Anda harus tahu kelebihan dari developer yang akan membantu Anda mengkonversi desain PSD Anda menjadi Website berbasis Joomla. Jadi Anda tidak perlu bersusah payah untuk mempelajari Joomla secara otodidak. Cukup serahkan pada ahlinya. Karena sekian banyak perkembangan pada Joomla akan bisa maksimal jika itu di-handle orang yang berkompeten di bidangnya.

Tidak bisa dipungkiri permintaan untuk pengembangan Joomla semakin meningkat. Tentu saja sebagai Anda, akan mencari pengembang Joomla yang memiliki pengetahuan teknis yang baik, ketrampilan komunikasi, pemahaman yang baik, dan tarif yang terjangkau. Ya,,, begitulah,,, Anda pun berhak memilih servis yang menurut Anda profesional untuk memastikan proyek Anda dipegang oleh orang yang tepat. Ini penting karena anda akan mudah mengutarakan apa yang menjadi kebutuhan website Anda dan harapan Anda terpenuhi.

Oleh karena itu, tidak perlu ragu lagi untuk mengkonversi desain anda dari PSD to Joomla, ini akan meningkatkan website dan lalu lintasnya serta memberikan efek positif bagi bisnis Anda.

Jika Anda seorang designer, maka tinggal mengikuti langkah mudah berikut untuk membuat desain Anda menjadi website Joomla fungsional.

psd to joomla conversion

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Rizky Prayogi Si Yonirazer
Rizky Prayogi Si Yonirazer
9 years ago

Kalau mau order gimana caranya ya? Dan alamat kantornya ini dimana? Terima Kasih

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x